Open hours: 8.00-18.00 Mon-Fri
Call Us Free 081118089090

Terapi ozon merupakan terapi pencegahan dan penyembuhan penyakit dengan gas ozon (O3). Dalam terapi ini ozon yang digunakan adalah Medical Ozone (ozon medis), yaitu campuran 0.05-5% O3 dan 99,95-95% O2 yang berwujud gas.

Ozon melepaskan energi photon yang sangat bermanfaat untuk manusia. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari terapi ozon:

1. Membantu melancarkan sirkulasi darah dan menstimulasi enzim 2,3 diphosphoglycerate. Alhasil tubuh menjadi lebih segar, bertenaga, dan awet muda.

2. Meningkatkan fungsi darah menyerap oksigen, meningkatkan kelenturan dan ketahanan sel darah merah serta mencegah penyumbatan pembuluh darah. Terapi ini bermanfaat untuk penderita stroke dan jantung koroner.

3. Terapi ini mampu merusak selaput pelinding kuman sehingga virus, bakteri, protozoa, dan jamur menjadi mudah dihancurkan oleh tubuh.

4. Mengaktifkan karboksilasi oksidatif pyruvate pada siklus kreb (TCA), mendorong pembentukan ATP, suatu bentuk molekul yang kaya energi, sangat bermanfaat bagi usia lanjut dan penderita diabetes karena menambah vitalitas.

5. Menurunkan NDH, membantu oksidasi cytocrome C, dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Alhasil, sel-sel di seluruh tubuh mengalami peningkatan pasokan oksigen. Terapi ini bermanfaat bagi penderita jantung koroner dan hieprtensi.

6. Membantu peningkatan produksi enzim pengikat radikal bebas, meningkatkan pelepasan oksida nitrit, memperbaiki fungsi ereksi, hingga memperlambat proses penuaan dini.

Dari banyaknya manfaat yang akan kamu dapat saat mengikuti terapi ozon, masihkah kamu ingin menundanya untuk mengikuti terapi ozon di #qdermaozon yang beralamatkan di Jakarta Barat ini?

Leave a reply

makeup
× Chat Customer Service