Open hours: 8.00-18.00 Mon-Fri
Call Us Free 081118089090

Kabar Gembira! Ozone Therapy Terbukti Bisa Mengatasi COVID-19

Setiap hari pasien COVID19 terus meningkat, begitu memprihatinkan ya, guys! Untungnya, di tengah keprihatinan, muncul kabar menggembirakan.
Dikutip dari laman The Ibizan, sebuah klinik di Spanyol sukses menjadi klinik pertama dan satu-satunya di negeri Matador yang berhasil memakai terapi Ozon untuk mengobati pasien COVID19. .
Dalam press release-nya, dikatakan banyak pasien yang sembuh lebih cepat dan stabil hanya dengan 2-3 kali sesi perawatan terapi ozon. Terapi ozon memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dengan terapi ozon, perkembangbiakan virus corona akan terhambat sehingga sistem imunitas tubuh meningkat. Sebab, sel-sel yang terinfeksi virus corona akan lemah setelah menghadapi ozon. .
Bahkan, di RS Universitas Santa Maria della Misericordia, kota Udine, Italia, sebanyak 36 pasien COVID19 yang sempat mengalami pneumonia, berangsur pulih setelah diterapi ozon. Hanya 3% pasien saja yang perlu alat bantu pernapasan tambahan. Berita ini sangat menggembirakan dengan hasil yang spektakuler. .
Menurut Dr. Alberto Hernández, Asisten Dokter Poliklinik Nuestra Señora del Rosario, Ibiza, Spanyol, terapi ozon sangat efektif untuk menyembuhkan pasien COVID19. .
Hal ini diperkuat oleh penelitian Profesor Marianno Franzini dari SIOOT (Società Scientifica di Ossigeno-Ozono Terapia). Selama 5 hari terapi ozon, pasien COVID19 berhasil membaik secara signifikan. .
Berikut adalah beberapa bukti yang ditemukan dari para pasien COVID19 yang mendapatkan terapi ozon:
• Pemulihan kondisi kesehatan secara signifikan
• Suhu tubuh kembali normal
• Pengurangan reaksi inflamasi/ peradangan (c-reactive protein menurun)
• Irama detak jantung stabil
• Peningkatan saturasi dan sudah tidak membutuhkan alat bantu pernapasan/ oksigen
• Fungsi ginjal kembali normal
.
Hal yang paling penting menurut Profesor Franzini adalah perawatan pasien COVID19 dengan terapi ozon sangat penting. Sebab, pasien terbukti mengalami peningkatan kesehatan yang cepat, stabil, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Salah satu alat penghasil ozon adalah ozonova

1 Comment

Leave a reply

makeup
× Chat Customer Service