Open hours: 8.00-18.00 Mon-Fri
Call Us Free 081118089090

Perawatan kulit, utamanya kulit wajah menjadi perhatian besar bagi perempuan masa kini.

Ia gak sih?

Sehingga perawatan wajah dan kecantikan pun menjadi hal wajib yang tidak boleh dilewatkan. Beragam fungsi produk perawatan kulit seperti mencerahkan wajah, menghaluskan kulit dan menghilangkan kerutan membuat perempuan rutin menggunakannya di pagi dan malam hari.

Melihat pentingnya perawatan kulit, perempuan rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli produk perawatan kulit. Bahkan produk senilai jutaan Rupiah pun rela dibeli demi untuk mendapatkan kulit wajah yang terawat. Walau penting, jangan sampai kamu kelewat impulsif hanya untuk membeli produk perawatan kulit sehingga membuat kantongmu bolong dan investasi bulananmu berhenti ya!

Maka dari itu, Aku kasih Tips buat atur anggaran perawatan Wajah agar Hemat dan Efektif:

Kenali jenis kulit
Salah satu faktor yang membuat keuangan ambyar disebabkan membeli produk perawatan kulit karena tren. Daripada uang habis tapi kondisi kulit malah semakin memburuk, lebih baik kamu menggunakan produk perawatan yang sudah terbukti cocok dengan jenis kulitmu. Ada beberapa masalah kulit yang sering terjadi pada perempuan yaitu berjerawat, kusam, dan dehidrasi. Kalau sudah menemukan akar masalah kulitmu, fokuslah untuk memperbaiki masalah tersebut.

Mengatur anggaran produk perawatan kulit
Setelah tips di atas sudah kamu terapkan, sekarang saatnya mengatur anggaran belanja untuk produk perawatan kulitmu. Anggaran skincare bisa kamu masukkan ke dalam pengeluaran rutin bulanan dan kamu bisa mengatur maksimal 10% dari pengeluaran rutin bulanan yang kamu keluarkan untuk berbelanja produk perawatan kulit. Bisa juga kamu anggarkan di pengeluaran tahunan yang dibiayai oleh penghasilan tahunan seperti bonus atau Tunjangan Hari Raya (THR).

Kalau pun kamu tetap ingin membeli skincare saat musim diskon tiba, buat saja sebuah tujuan keuangan berupa rekening khusus “Magical Skincare Shopping Account”. Sisihkan penghasilan setiap bulan ke dalam rekening ini dan kamu bisa bebas berbelanja skincare yang kamu ingini apabila ada saldo di dalamnya.

Leave a reply

makeup
× Chat Customer Service